Saturday 8 October 2011

Mengulas Tuntas Ramalan SBY Bakal Turun Sebelum Tahun 2014




Banyak orang meramalkan SBY akan berhenti di tengah jalan, karena di anggap gagal menciptakan sebuah pemerintahan yang tegas dan bersih, namun pernyataan itu terlalu berlebihan, kalau melihat kepemimpinan SBY yang masih di dukung penuh oleh TNI, sehingga turun di tengah jalan sangat tidak di mungkinkan, apabila SBY mampu melakukan pendekatan dengan tirakat batin secara sempurna.

SBY merupakan sosok pemimpin masyarakat Indonesia, dengan tebar senyum mampu menyulap segala sesuatu yang tidak menjadi sebuah tanda tanya', inilah pesona kelebihan SBY dalam menciptakan sebuah suasana tenang dalam membangun sebuah bangsa yang begitu rumit di landa beragam internal maupun eksternal.

Lalu mengenai ramalan SBY bakal turun sebelum di tahun 2014?..Nah ini perlu di klasifikasi terlebih dahulu, apakah si peramal sudah melakukan tirakat dan riyadhoh batin dalam mengungkap sebuah fenomena atau hanya sebatas hiasan dalam melakukan sebuah ramalan.

Meramal SBY memang menggugah hati dan pikiran kita, agar selalu menemukan jati diri sebagai manusia dalam menentukan sebuah arah ramalan, agar mampu menciptakan sebuah hasil sesuai dengan gejala alam maupun sosial, sehingga menemukan hasil yang memuaskan dalam mengungkap sebuah berita gaib.

Melihat kabar berita gaib mengenai SBY bakal turun di tahun berapa?........Kalau melihat mata batin secara metafisika di pastikan kekuatan SBY masih mampu bertahan sampai akhir kepemimpinan beliau, tentu dengan catatan SBY mampu riyadhoh dan tirakat secara sempurna, agar selalu dekat kepada sang maha gaib, sehingga SBY akan turun sesuai aturan main di tahun 2014.

Melihat dari singgasana gaib saat ini, di pastikan SBY lengser di tengah jalan masih sulit sekali, kalau melihat dari fenomena gaib yang masih adem ayem, walau ada gangguan sedikit di tanah gaib, namun itu semua masih dapat di atasi dengan riyadhoh dan tirakat sepenuh hati.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
..