Saturday 8 October 2011

Inilah Bukti Kalau manusia Bagian Dari Penduduk Langit




Manusia dalam kehidupan sering di hadapkan dengan beberapa pertanyaan mengenai asal mula diri sendiri, sehingga menimbulkan spekulasi jawaban atas pertanyaan yang di lontarkan melalui pikiran sendiri maupun dalam hati.

Manusia kalau dalam cerita ilmu pengetahuan, ternyata kita salah satu makhluk hidup yang berkembang berdasarkan hasil sebuah evolusi, namun kalau kita melihat dari sudut pandang lain, ternyata kita berasal dari langit yang turun dari bumi, bahkan di kala itu kita termasuk salah satu penghuni surga.

Pengalaman manusia dalam memahami asal mula, memang mengalami beberapa kesulitan dalam mengungkap sebuah kebenaran, sehingga di butuhkan sebuah ilmu dalam memahami asal mula manusia itu sendiri, agar menemukan kebenaran secara gamblang, namun masih terbentur dengan keterbatasan akal, sehingga menemukan hal tersebut masih sangat sulit dalam mengungkap sebuah gagasan yang tepat.

Bukti kalau manusia itu bagian dari langit, sebenarnya dapat di jawab dengan gampang, bahwa secara ilmu pengetahuan alam, benda dapat jatuh dari langit, tetapi tidak ada suatu benda dari bawah naik keatas, Nah! dari situ kita bisa memahami asal mula kita dari langit berdasarkan teori tersebut.

Sumber sementara secara ilmu pengetahuan alam, ternyata yang dapat di terima berdasarkan, bahwa kita dari langit jatuh kebumi, sehingga terbentuklah manusia sebagai salah satu makhluk penduduk bumi.

Pemaparan di atas dapat menjadi sebuah bukti temuan mengenai manusia, bahwa manusia ternyata bagian dari langit, sehingga antara manusia dengan langit masih ada hubungan kekerabatan, bahkan kita salah satu bagian dari penduduk langit itu sendiri.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).........
.