Sunday 12 February 2012

Nasib Djohar Arifin di Ganjal ISL



Djohar Arifin sebagai pimpinan PSSI terus menuai ganjalan dari berbagai pihak. Khususnya ISL yang terus melakukan berbagai manuver politis, agar Djohar Arifin segera meninggalkan kursi kepemiminan PSSI. Namun tidak semudah yang di bayangkan para lawan politis Djohar Arifin dalam melakukan pengganjalan. Mengingat pendukung Djohar Arifin mulai berdatangan sebagai pengawal revolusi PSSI. Sehingga Djohar Arifin sampai hari ini masih berdiri tegak sebagai pimpinan tertinggi PSSI.

Petinggi ISL merupakan lawan nyata dari Djohar Arifin, sehingga jangan heran kompetisi ISL masih berjalan, walau sudah di anggap kompetisi ilegal di Indonesia, sungguh pertarungan Djohar Arifin dengan para petinggi ISL salah satu bentuk wajah persepak bolaan bangsa Indonesia yang masih dirundung kemelut tak berkesudahan.

Ganjalan ISL terhadap Djohar Arifin terus di lakukan, agar segera mungkin Djohar Arifin turun dari tahta kepemimpinan PSSI, sehingga dengan segala cara di tempuh dalam melaksanakan hajat besar ISL dalam mengganjal kekuatan Djohar Arifin dan Kawan-kawan di PSSI.

Benturan ISL dengan Djohar Arifin dalam melakukan usaha menurunkan dari kursi PSSI terus digalang dari tingkat lokal sampai nasional. Bahkan para petinggi ISL melakukan berbagai strategi, agar hajat besarnya berhasil dan sukses dalam penggulingan singgasana Djohar Arifin, di antaranya mengadakan KLB sebagai cara menghendaki Djohar Arifin segera turun dari tahta PSSI.

Para petinggi ISL dengan segala kekuatan terus melakukan penggalangan massa dalam melakukan pengganjalan langkah Djohar Arifin, agar segera berhenti dari kepemimpinan tertinggi PSSI, sehingga mengakibatkan kesemrawutan liga sepak bola Indonesia tak lepas dari permasalahan ISL mengganjal langkah Djohar Arifin.

Lalu bagaimana nasib Djohar Arifin menghadapi ganjalan para petinggi ISL? kalau melihat dari kekuatan Djohar Arifin yang di dukung penuh para petinggi IPL. Kemungkinan besar masih dalam titik aman sebagai pemimpin PSSI, namun apabila di saat IPL mengalami ketidak solidan. Inilah yang membahayakan singgasana Djohar Arifin dan Kawan-kawan di tubuh kepengurusan PSSI saat ini. Nah! dari situ Djohar Arifin harus terus melakukan perbaikan dalam organisasi di tubuh PSSI dan melakukan sebuah gerakan reformasi secara Besar-besaran, agar tercipta pembaharuan dalam tubuh PSSI yang lebih sehat dan bermartabat. Dan Allah maha pencipta segala.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)................... ..