Sunday 12 February 2012

Jasa Koruptor Berharga Membasmi Korupsi di Indonesia




Peluang penangkapan para koruptor di Indonesia bagai hisapan jempol belaka, walaupun ada seorang koruptor tertangkap, tetapi itu hanya bagian kecil yang dapat terungkap. Lalu bagaimana cara menangkap koruptor dengan benar? Nah! kalau melihat dari strategi penangkapan sang koruptor, maka sudah seharusnya menggunakan alat seorang koruptor juga. Mengingat jaringan koruptor yang tahu secara detail, tentu mereka yang pernah mengalami perbuatan korupsi itu sendiri.

Dalam artian bahwa dalam melaksanakan hajat penangkapan koruptor butuh seorang koruptor dalam menjalankan tugas penangkapan. Mengingat sebuah jaringan korupsi yang penuh dengan Lika-liku, tentu sangat sulit di tebak aliran dana korupsi mengalir, sehingga dibutuhkan seorang yang tahu mengenai jaringan korupsi tersebut. Nah! disini yang tahu tentang jaringan korupsi tentu tidak lain dan tidak bukan mereka para koruptor yang sudah pernah terlibat langsung dalam pencairan dana haram ini, tetapi mereka yang tidak pernah terjun langsung dalam aliran dana korupsi, tentu kemungkinan besar mereka tidak tahu menahu arah aliran dana korupsi tersebut. Berangkat dari tulisan di atas, berarti peta secara detail yang tahu tentang jaringan korupsi mereka yang pernah terlibat langsung dalam permasalahan korupsi.

Melihat dari argumen di atas berarti seorang koruptor ulung akan tahu sebuah jaringan korupsi di sebuah lembaga negara maupun lembaga lain. Mengingat dia sudah pernah melakukan hal tersebut. Inilah sebuah terobosan tentang cara penangkapan para koruptor dengan cara menggunakan jasa para koruptor itu sendiri, agar dalam penangkapan koruptor lebih mudah. Karena orang yang pernah terlibat korupsi mereka tentu akan lebih tahu tahu seluk beluk jaringan korupsi di banding mereka yang belum pernah melakukan korupsi.

Maksud menangkap koruptor dengan jasa sang koruptor adalah dengan cara mengorek informasi dari seorang pelaku korupsi dalam menjalankan aksi penangkapan sang koruptor. Inilah bentuk saling berkaitan satu sama lain. kalau di ibaratkan menangkap pencuri dengan cara mengambil jasa pencuri sebagai informan. Sehingga akan terjadi sebuah penangkapan secara tepat dalam melakukan aksi penangkapan terhadap si pelaku pencuri tersebut.

Nah! berarti dalam melaksanakan hajat penangkapan koruptor butuh jasa seorang koruptor sebagai jalan pencapaian target yang tepat dalam mengambil inisiatif secara jeli dalam menguak jaringan korupsi. Sehingga terjadi penangkapan secara tepat sasaran.

Dalam penangkapan seorang koruptor melalui jalan jasa sang koruptor ulung dengan cara memberi sebuah informasi tidak sekedar berteriak siapa saja yang korupsi. Namun lebih jauh dari itu, dia mampu memberikan sebuah peta jaringan korupsi secara detail dalam mengungkap sebuah mafia koruptor terbesar di sebuah surga para koruptor. Dan Allah maha tahu segala.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.........