Wednesday 14 December 2011

Sungguh Tragis, Daging Harimau Malaya di Makan Mentah-mentah Sang Garuda Muda




Sungguh tragis nasib Harimau Malaya yang sebentar lagi di terkam Garuda muda di SUGBK, tentu ini akan menjadi tonggak sejarah besar persepak-bolaan di kawasan asia tenggara, mengingat kedua tim ini punya historis yang sangat panjang dalam pertandingan persepak-bolaan yang penuh gengsi tinggi.

Pertarungan Garuda muda dengan Harimau malaya membuat jantung berdegup kencang bersama jutaan umat manusia di asia tenggara, mengingat inilah pertandingan yang punya gengsi besar dalam dunia olah raga, sehingga dengan sekuat tenaga sang garuda muda akan menerkam Harimau Malaya sampai tak bergutik di SUGBK.

Pertandingan Malaysia dengan Indonesia di ajang dunia olah raga sepak bola, tentu akan menjadi sebuah pertarungan yang sangat menarik bagi peminat persepak-bolaan di kawasan asia tenggara, sehingga pertandingan nanti akan di warnai pertarungan hidup mati dalam memenangkan puncak tertinggi di dunia olah raga sepak bola yang paling bergengsi. Inilah yang akan menjadi perhatian jutaan mata dalam pertandingan akbar di SUGBK yang sebentar lagi di adakan.

Malam adalah waktu yang tepat Garuda muda memakan Mentah-mentah daging Harimau Malaya, dan tentu malam akan menjadi saksi sejarah besar anak bangsa dalam memperjuangkan nilai terbaik bagi nusa dan bangsa Indonesia.

Pilihan yang tepat Garuda muda menerkam Harimau Malaya di SUGBK, karena sudah lama Garuda menunggu waktu yang tepat dalam menerkam setiap gerak-gerik dan langkah Harimau Malaya, dan akhirnya garuda mampu menerkam daging Harimau Malaya di SUGBK, semoga garuda punya nyali menghabisi Harimau Malaya secepat garuda terbang di angkasa. Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.

.