Friday 2 December 2011

Serangan Malam Pertama Terlalu Kasar, Sampai Sang Istri di Bawa Kerumah Sakit



Malam pertama saat melepaskan kegadisan dan sekaligus keperjakaan, ternyata menjadi bumerang yang maha dahsyat, bagaimana tidak? dengan kejadian itu mengakibatkan sang istri tercinta mengalami sobek vagina yang amat dalam, bahkan ironis sang istri sampai di bawa kerumah sakit terdekat.

Serangan di malam pertama juga mengakibatkan pingsan sang istri, sehingga muncul kekhawatiran yang amat dalam dari sang suami atas kejadian tersebut, lalu bagaimana kalau semua itu sudah terjadi? Nah! tak ada jalan lain dokter dan perawatlah yang sanggup menangani tragedi malam pertama itu, padahal malam pertama merupakan kebahagiaan yang sangat nikmat, tetapi menjadi bumerang kalau sang istri mengalami sobek vagina sampai Beradarah-darah dan pingsan yang tak dapat di cegah.

Darah keluar begitu cepat menyebar kesegala penjuru, sehingga darah ikut mengiringi robeknya vagina, tetapi mau di bilang apa? karena semua sudah terjadi, akhirnya sang istri di bawa kerumah sakit terdekat, agar cepat sembuh dari pendarahan dan cepat sadar dari kepingsanan.

Kejadian di atas kita dapat mengambil sebuah pelajaran, bahwa di saat mengambil keperawanan ataupun keperjakaan sudah sepatutnya dengan cara lemah lembut dan jangan sampai melukai sang istri maupun sang suami, karena, apabila tindak kasar di malam pertama di lakukan, tentu yang menjadi kekhawatiran akan terjadi problem yang lebih membahayakan dari cerita di atas.Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)...........