Sunday 27 November 2011

Suara Mahmud Ahmadinejad Menggaung Menuju Lautan Barat, Sang Penguasa Gedung Putih Mulai Merasa Titik Kepanikan





Keberadaan Mahmud Ahmadinejad merupakan bentuk cermin perlawanan dari masyarakat timur yang berani menentang bangsa barat, agar dominasi rezim barat yang cenderung sepihak harus segera mungkin di akhiri, mengingat bangsa barat yang di pimpin sang penguasa dari gedung putih telah melakukan tindakan kecerobohan dalam melakukan berbagai manuver politik di tingkat lokal maupun Internasional, sehingga mengakibatkan kerusakan di segala aspek kehidupan masyarakat. Inilah yang di tentang Mahmud Ahmadinejad melalui gerakan revolusi dari timur menuju lautan barat.

Suara keras Mahmud Ahmadinejad salah satu seruan menentang ketidak-adilan yang di lancarkan, untuk melawan bangsa barat, sehingga membuat telinga gedung putih Amerika Serikat memerah dan marah atas suara perlawanan dari Mahmud Ahmadinejad, berangkat dari situ tipu daya sang penguasa dari gedung putih akan terus melakukan berbagai tipuan melalui jalur politis, bahkan tindakan agresi militer setiap saat menghantui kekuatan Mahmud Ahmadinejad, segala cara akan di tempuh dengan tujuan menghadang suara Mahmud Ahmadinejad yang menggaung seantero timur maupun lautan barat.

Mahmud Ahmadinejad merupakan simbol penjaga keadilan dari bangsa timur yang berani menghadang bangsa barat, sehingga menimbulkan kemarahan sang penguasa dari gedung putih, dan gedung putih akan terus berusaha keras dalam melakukan tipu daya sekuat tenaga, tentu dengan tujuan melemahkan kekuatan Mahmud Ahmadinejad saat ini.

Jutaan masyarakat timur ada di pundak sang kreator Mahmud Ahmadinejad dalam melakukan sebuah revolusi timur menuju lautan barat, agar terwujud masyarakat yang jauh dari ketidak-adilan, sehingga tercipta kesejahteraan masyarakat timur yang saat ini di kebiri bangsa barat. Inilah gerakan revolusi Mahmud Ahmadinejad dari bangsa timur menuju lautan bangsa barat.

Mahmud Ahmadinejad, sebuah tangan revolusi ada di telunjukmu, janganlah ragu melawan kedzaliman, karena sebentar lagi jutaan tinta akan menulis keagungan yang telah kau berikan nilai luhur kepada jutaan masyarakat, untuk kemajuan masyarakat timur. Itulah harapan dari masyarakat timur yang saat ini menjadi korban kebijakan ketidak-adilan dan kedzaliman dari Kesewenang-wenangan bangsa barat saat ini.

Revolusi dari bangsa timur berkobar di bawah bendera kepemimpinan Mahmud Ahmadinejad yang berani menentang bangsa barat dengan lantang dan keras menyuarakan atas nama kemanusiaan. Inilah Mahmud Ahmadinejad sang revolusi dari timur menuju lautan barat yang kian hari melakukan tindakan kedzaliman dan destruktif terhadap masyarakat timur yang kian terpinggirkan dari kancah politis maupun derap kemajuan Bangsa-bangsa di dunia.

Suara Mahmud Ahmadinejad yang menyerukan sebuah revolusi dari timur menuju dentuman lautan barat, mulai di rasakan sang penguasa gedung putih, sehingga para petinggi gedung putih sudah mulai Ketar-ketir dan merasa menuju titik kepanikan, sehingga senjata akan bicara di saat sang penguasa gedung putih merasa terancam dari kekuatan suara timur Mahmud Ahmadinejad sang pembawa revolusi menuju gerakan atas nama kemanusiaan dan keadilan yang telah lama di kebiri bangsa barat dan para sekutunya. Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.