Sunday 27 November 2011

Sang Jiwa Shalahuddin Al-Ayyubi Memberi Inspirasi Pemuda Indonesia





Tokoh agung dalam dunia Islam yang tidak asing lagi, dialah Shalahuddin Al-Ayyubi yang mampu memberikan warna bagi perjuangan umat Islam, bahkan di abad saat ini perjuangan Shalahuddin Al-Ayyubi mampu menginspirasi jutaan umat Islam yang ada di dunia, tak ketinggalan para pemuda Indonesia terinspirasi dari langkah perjuangan Shalahuddin Al-Ayyubi yang mampu memberikan suri tauladan positif bagi para generasi pemuda Islam Indonesia.

Perjuangan Shalahuddin Al-Ayyubi mampu menaklukkan bangsa barat dengan strategi sederhana, bahwa persatuan dan kesatuan itulah kunci dari segala kemenangan, sehingga hindarkan sebuah perceraian dalam tubuh umat Islam, karena itu akan membawa kelemahan sebuah kekuatan besar yang tersimpan dalam diri sang pejuang. Itulah wasiat agung yang di kumandangkan Shalahuddin Al-Ayyubi dalam membangun sebuah kejayaan Islam di tanah Zeru Salem.

Kemenangan Shalahuddin Al-Ayyubi tidak serta merta memenangkan dalam sebuah perjuangan, namun semua butuh kesabaran dan kebijakan yang cerdas dalam mengarungi dunia perjuangan di masa Shalahuddin Al-Ayyubi, dengan keteguhan dan keberanian Shalahuddin Al-Ayyubi dalam melakukan sebuah gerakan perjuangan, ternyata mampu menuai hasil yang sungguh luar biasa. Shalahuddin Al-Ayyubi mampu menaklukkan bangsa barat dengan cerdas dalam melangkah menuju kemenangan yang arif dan bijaksana.

Shalahuddin Al-Ayyubi merupakan tokoh central Islam yang mampu menundukkan bangsa barat di Zeru Salem, sungguh ini peristiwa luar biasa yang menjadi catatan tinta emas dalam perjuangan umat Islam di kala itu, sehingga perjuangan Shalahuddin Al-Ayyubi dapat di jadikan tonggak sebuah keberhasilan umat Islam dalam melakukan sebuah gerakan revolusi mengalahkan bangsa barat. Inilah yang menjadi inspirasi jutaan umat Islam dan tak ketinggalan pemuda Indonesia terinspirasi sebuah perjuangan agung dari Shalahuddin Al-Ayyubi.

Keberadaan Shalahuddin Al-Ayyubi di masa lalu yang mampu memberikan pengaruh terhadap kemajuan Islam di segala aspek kehidupan, sehingga tercipta sebuah masyarakat yang mampu memberikan kontribusi bagi agama dan sebuah bangsa yang di emban umat Islam.

Shalahuddin Al-Ayyubi merupakan macan perang salib yang mampu menggetarkan tentara salib di saat berhadapan di medan perang, sehingga bergetarlah tentara salib dan mengakibatkan kekalahan terbesar dalam sejarah tentara salib dalam mempertahankan Zeru Salem saat menghadapi tentara Shalahuddin Al-Ayyubi.

Sampai saat ini Shalahuddin Al-Ayyubi belum ada yang menandingi kharisma jiwa yang penuh keteguhan dalam berjuang dan mampu memberikan kemenangan bagi umat Islam dalam mengalahkan bangsa barat, sehingga layak Shalahuddin Al-Ayyubi di juluki harimau dari negeri timur yang mampu menghadang keserakahan bangsa barat di kala itu.

Garis perjuangan Shalahuddin Al-Ayyubi tak lepas dari bangunan sebuah nilai Islam yang di bawa dalam mengemban tugas suci, untuk membebaskan dari tentara salib yang telah berbuat Sewenang-wenang di Zeru Salem, sehingga membawa dampak pertarungan umat Islam melawan pasukan salib dan di situlah Shalahuddin Al-Ayyubi mampu memberikan pukulan terhadap pasukan salib, sehingga pasukan salib mundur dari Zeru Salem.

Sang jiwa Shalahuddin Al-Ayyubi Memberikan Inspirasi terhadap pemuda Indonesia dalam melakukan sebuah perjuangan, bahwa perjuangan butuh keikhlasan dan total dalam melangkah demi Cita-cita mulia, dan tidak gampang putus asa dalam melakukan sebuah perjuangan, karena perjuangan butuh kesabaran total dalam melaksanakan hajat mengemban sebuah tugas yang lebih besar. Inilah sebuah perjuangan jiwa Shalahuddin Al-Ayyubi yang mampu memberikan suri tauladan bagi pemuda Indonesia di era saat ini.

Semoga sang jiwa Shalahuddin Al-Ayyubi mampu mengalir dalam darah diri sang pejuang Indonesia, sehingga tercipta sebuah bangsa yang jauh dari keserakahan dunia. Itulah sang jiwa Shalahuddin Al-Ayyubi yang telah memberikan inspirasi bagi pemuda Indonesia dalam melangkah menuju Cita-cita agung, untuk menegakkan keadilan di bumi Nusantara Indonesia. Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)...........