Friday 31 December 2010

Selamat Bermatabaria



Umur kita tak terasa semakin tua di makan taba, Ya!!..sebelum taba kita mau tak mau akan menghadapi yang bernama mataba, apalagi Jam-perjam nyaris mendekati waktu mataba, jangan khawatir dimataba kita bisa bahagia dengan cara sederhana, sebagai wujud suka cita kita dalam menyambut tabaria.

Kita sering melihat perayaan mataba begitu heboh di jalanan maupun tempat lain yang menjadi konsentrasi massa, dengan suara terompet, kembang api, mrecon, bahkan melalui lagu dangdutan dalam menghibur diri di waktu mataba, semua memang punya cara masing-masing secara individu maupun kelompok dalam merayakannya, tetapi di mataba 2011 masehi ini aku cukup merayakan di depan komputer, sambil minum air putih dan tak lupa aku berucap do'a. Semoga saja di taba yang sebentar lagi datang, Sang maha pencipta selalu memberikan aku panjang umur yang lebih bermanfa'at dibanding tahun kemarin, Amiens.

Bagi yang merayakan mataba, selamat berpesta dengan cara sesuka jiwa, tetapi yang perlu diingat tetap jaga kesehatan dan ketertiban dimanapun kailan berada.

Yok!! bermatabaria.........

Selamat bermatabaria buat kozkiber dan semuanya.....

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).........