Monday 19 March 2012

Nuklir Amerika "Memicu" Tsunami Aceh Jilid 2




Penemuan baru dari para ilmuwan mengenai tsunami Aceh mulai dalam tahap penelitian dan tahap uji coba secara ilmiah, agar mampu menguak misteri kebenaran secara tepat dalam mengambil sebuah kesimpulan penyebab utama tsunami di daratan Aceh dan berbagai negara pada waktu bencana maha dahsyat. Mengingat kehadiran tsunami Aceh di tengah-tengah hiruk pikuk kehidupan manusia, telah menelan ratusan ribu nyawa hilang melayang, tentu semua di butuhkan kejelian dalam mengambil data akurat dan tepat sasaran.

Senjata nuklir merupakan alat yang sangat membahayakan bagi kehidupan manusia. Sehingga nuklir harus di jaga secara tepat, agar tidak terjadi penyalahgunaan senjata nuklir dalam kehidupan, tentu dengan tujuan keberlangsungan spesies manusia dapat terjaga dan lestari tumbuh kembang dengan baik di bumi semesta alam.

Bencana tsunami di Aceh dapat terjadi tidak hanya sebatas masalah alam. Namun di temukan sejumlah dugaan, bahwa senjata nuklir Amerika mampu mengguncangkan Aceh, apabila bangsa Amerika menembakkan nuklir di sekitar perairan samudra Hindia, maka tsunami jilid 2 dapat terjadi kembali. Bahkan lebih dahsyat lagi di banding kekuatan tsunami jilid satu. Inilah kekhawatiran baru dari negara dunia ketiga, kalau perang dunia tidak dapat di hindarkan, tentu saja senjata nuklir dapat di jadikan alat menciptakan sebuah gelombang tsunami maha dahsyat.

Kebenaran senjata nuklir Amerika mampu meluluhlantakkan Aceh masih dalam tahap dugaan. Sehingga kebenaran belum terpecahkan seratus persen, tetapi melihat kekuatan senjatan nuklir kemungkinan besar nuklir mampu menghasilkan tsunami Aceh jilid 2. Mengingat senjata nuklir merupakan alat perang yang paling berbahaya sampai detik ini.

Secara teori ilmiah di saat nuklir di hantamkan di samudra, maka air laut akan naik kedaratan, Nah! disinilah dugaan sementara di saat senjata nuklir Amerika menghantam samudra Hindia, ternyata mampu mengakibatkan sebuah ledakan tsunami yang maha dahsyat.

Penyebab tentang keberadaan tsunami memang masih misterius kebenarannya, tetapi penyebab tsunami Aceh masih dalam tahap uji coba dengan proses pencarian secara terus menerus. Sehingga memunculkan sebuah pertanyaan tentang kejadian tragedi tsunami. Apakah penyebab tsunami Aceh murni faktor alam atau ada penyebab lainnya? disinilah perlu sebuah kajian khusus kebenaran tentang penyebab tsunami Aceh, agar mengetahui kebenaran secara pasti atas tragedi tsunami. Mengingat tsunami Aceh telah merenggut ratusan ribu nyawa hilang di telan kedahsyatan tragedi tersebut. Sungguh, Allah maha penyayang segala.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
...



Jejaring Sosial Buatan Anak Negeri



Hitungan hari kehari makin marak saja jejaring sosial dari luar negeri membanjiri dunia maya, khususnya masyarakat Indonesia yang menjadi pasar terbesar sebagai predikat pengguna jejaring sosial.

Sebuah kabar yang baik ketika masyarakat Indonesia sudah mulai mengenal dunia maya, bahkan dari desa maupun perkotaan sudah menggunakannya, tetapi kalau hanya sebagai konsumen terbesar tentunya akan menjadi ironis, sebab sebagai bangsa yang besar tidak seharusnya hanya sebagai obyek belaka, tetapi mampu berperan aktif juga sebagai subyek perubahan.

Lahirnya jejaring sosial buatan Indonesia merupakan sesuatu yang di nantikan untuk mampu menunjukkan eksistensi diri, walau tentunya masih banyak kekurangan apabila dibanding sekelas facebook, twitter dan sejenisnya yang sudah punya nama besar di kancah dunia maya, tetapi hadirnya beberapa jejaring sosial Indonesia paling tidak mampu memberi warna dan mampu menunjukkan bahwa anak bangsa juga dapat membuat jejaring sosial walaupun masih banyak kekurangan di sana-sini.

Hadirnya jejaring sosial Kiber merupakan salah satu warna perkembangan jejaring sosial Indonesia yang saat ini makin marak saja, tetapi team kami sangat menyadari bahwa masih banyak kekurangan fitur maupun aplikasi didalamnya, sehingga saat ini terus berupaya membangun secara maksimal, agar kedepannya dapat lebih baik.

Keberadaan Jejaring sosial Kiber (www.kitaberbagi.com) merupakan buatan anak bangsa yang saat ini masih terus berproses untuk mengembangkan karya sebaik mungkin.

Tulisan singkat ini kami tutup dengan ucapan terima kasih banyak yang sudah bergabung di jejaring sosial buatan Indonesia.