Friday 28 October 2011

Inilah cara membedakan Jenis Kelamin Bangsa Jin



Banyak orang bingung dalam membedakan jenis kelamin masalah makhluk halus, khususnya bangsa Jin, mengingat makhluk ini sulit sekali ditemukan dengan kasat mata, karena makhluk ini agak pemalu, sekaligus menakutkan, itulah kata sebagian manusia yang pernah di temui bangsa Jin.

Lalu bagaimana cara membedakan jenis kelamin bangsa Jin?...Nah! disini kita coba telusuri tentang jenis kelamin makhluk hidup bangsa manusia terlebih dahulu, bahwa ternyata manusia terbagi dua jenis antara Laki-laki dan wanita.

Berangkat dari pemahaman dua jenis Laki-laki dan wanita, berarti bangsa Jin yang bisa beranak dan mempunyai alat vital melahirkan, tentu ini di sebut bangsa makhluk Jin wanita, tetapi, apabila ada bangsa Jin tidak dapat beranak dan mempunyai alat vital yang tidak dapat melahirkan. Nah! inilah yang di sebut bangsa Jin dengan jenis kelamin laki-laki.

Pertanyaan terakhir, kalau ada Jin berkelamin ganda?.....Nah! inilah yang di sebut kelainan bangsa Jin, dalam artian dia punya jenis kelamin ganda, yaitu: punya jenis kelamin Laki-laki dan juga jenis kelamin wanita.

Dari uraian singkat di atas, kita dapat mengambil pemahaman singkat mengenai jenis kelamin Jin wanita dengan Jin Laki-laki, kurang lebihnya seperi itu, soal benar atau salah nanti dapat di ulas lebih dalam lagi tentang kebenaran memahami jenis kelamin bangsa Jin. Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.