Wednesday 6 April 2011

Kaget Banget "Ternyata Wanita ini Lebih Cantiiiiiiiiiikk Dari Bidadari"..........


Waooo.......Aneh bin unik dalam getaran hatiku saat berjalan di dekat campus, terasa ada bidadari yang ada di hadapanku, tetapi aku berpikir ulang mana mungkin ada bidadari secantik ini, sehingga membuat aku berpikir ulang kembali sampai seribu kali, memang wajah wanita ini lebih cantik dari wajah bidadari (pikirku seperti itu waktu itu).

Memang kalau nasib lagi baik terasa ada yang nikmat dalam dada, sehingga dengan melihat wanita ini aku di ajak menghayal tentang keindahan yang tak ternilai, sungguh luar biasa wanita secantik ini bisa kutemui di mata hatiku ada getaran kagum, ma'af ini hanya sebatas kekaguman saya tentang makna indahnya wanita yang tercipta di hadapanku saat ini, benar sungguh aku tergoda sampai jantungku sementara tak berdetak cukup, namun setelah wanita itu pergi dari hadapanku, detakan jantungku mulai lagi berdetak seperti sedia kala.

Hmm......Memang wanita ini terlihat lembut pesona, namun ternyata ini sangat berbahaya!!...bisa mencuri segala apapun yang aku miliki, karena kecantikan wanita bumi ini melebihi bidadari (pikirku seperti itu waktu itu), lalu aku merenung kembali tentang kejadian yang kualami saat ini, mungkinkah suatu saat daku dapat bertemu wanita seperti itu lagi, paling tidak daku dapat dipertemukan sekilas saja itu sudah cukup, agar daku mengetahui sebuah keindahan yang tak terjamah. Luar biasa hatiku bergetar kembali jiwaku yang lama kering.......

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)......... .