Friday 25 February 2011

Gedung Lantai Tiga Berhantu


Cerita ini di ambil dari kisah nyata temen ane pada saat lagi tugas jaga malam di gedung lantai tiga, dia pernah di gangguin ama makhluk gaib di situ, waktu hari udah larut malam, temen ane sendirian waktu itu jaga di gedung lantai tiga, sebenarnya jadwal jaga gak sendirian, tapi gara-gara temennya tak masuk waktu jaga malam, jadi sendirian deh teman ane.

Anehnya tak ada angin tak ada apa, pintu kamar mandi menutup dengan suara keras banget, langsung temen ane ketakutan Sob, besoknya dia tanya’ ama temennya, Eeeeh!!...ternyata gedung lantai tiga tu pernah merenggut nyawa waktu bangun dulu, ada satu pekerja yang meninggal jatuh dari gedung itu, waaah!..ane merinding sendiri ni nyeritain kenangan temen ane yang di gangguin ama makhluk halus.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)...................