Wednesday 15 December 2010

Warung Kopi



Saat berjalan di kampung Jawa pikiran terasa kurang pas, apabila tak mampir dulu di warung kopi, sebab warung kopi merupakan medan magnet tersendiri bagi pelancong maupun orang yang tinggal di daerah sekitarnya.

Mampir di warung kopi merupakan daya tarik tersendiri, sebab di situ pertemuan mayarakat dalam mengobrol tentang apa saja yang menjadi bahan omongan, bisa tentang bisnis usaha atau sebatas informasi di sekitar kampung tersebut, dan masih banyak lagi yang menjadi obrolan di warung kopi.

Menikmati saat berada di warung kopi adalah sesuatu yang sangat berharga, sehingga terkadang waktu dalam perjalanan pergi ke kampung Jawa, terasa ada sesuatu yang menarik di warung kopi, banyak hal yang akan menjadi perbincangan di warung kopi sebagai tempat salah satu interaksi masyarakat kampung jawa.

Keberadaan warung kopi merupakan wadah dalam menyikapi persoalan yang datang, baik secara individu maupun keberadaan masyarakat kampung tersebut. Dengan adanya warung kopi dapat di jadikan salah satu tempat wisata yang menarik dalam hati dan jiwa dalam melebur bersama masyarakat Jawa.

Salam hangat dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).