Sunday 12 December 2010

Makna Menulis



Menuangkan gagasan lewat tulisan merupakan salah satu cara mengekspresikan sesuatu yang berharga dalam kehidupan manusia, bisa berupa tentang keluh kesah atau kebahagiaan dalam pengungkapan diri seseorang.

Belajar menulis adalah sesuatu yang punya nilai lebih, karena dengan menulis kita dapat mengetahui tentang sesuatu yang berharga dalam makna ssungguhnya. Menulis dapat di jadikan sarana pencapaian hasrat untuk membentuk opini dalam mengungkapkan sebuah teori yang berdasarkan akal atau hanya sebatas pencapaian kepuasan jiwa.

Mengungkapkan bahasa lewat tulisan dapat di jadikan alat untuk menggapai sesuatu yang bermakna, sehingga menulis nampak indah terasa bagi siapa saja yang menggunakan metode menulis dalam menuangkan sebuah gagasan yang ada dalam pikiran.

Menulis merupakan sesuatu yang indah dalam menggali makna tentang apa yang menjadi pikiran dan angan-angan dalam pencapaian keberhasilan lewat dunia tulis.

Makna menulis adalah sesuatu yang punya nilai dari siapa saja yang mau menulis dalam menuangkan gagasan atau hanya sebatas coretan kecil yang sadar atau terletak di alam bawah sadar dalam menentukan sikap maupun hanya sebatas coretan penghibur diri.

Kegunaan menulis begitu kompleks dalam diri manusia, sehingga dengan menulis kita dapat mengetahui tentang sesuatu yang indah, sebab menulis punya kenikmatan tersendiri dalam menggapai apa yang ingin di tulis dalam hidup ini.

Salam hornat dari kami jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)........